.:Maaf Iklan Dulu Sebentar "Kalau Menguntungkan, Kenapa Tidak?" [Close][Klik 2x]:.


Bahan Kuliah Judul Penelitian: JUDUL SKRIPSI MANAJEMEN PEMASARAN, PROPOSAL DISERTASI,PROPOSAL TESIS,SKRIPSI,SKRIPSI FAKULTAS EKONOMI,SKRIPSI-TESIS-DISERTASI

Bahan Kuliah Judul Penelitian

Jurnal Manajemen, Jurnal SDM, Jurnal Pendidikan, Bahan Kuliah Manajemen, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Kepemimpinan




HOME | Skripsi Tesis | SKRISPSI | Bahan Kuliah Lengkap | Bahan Kuliah Manajemen | Jurnal dan Buku Tourism English Version



JUDUL SKRIPSI MANAJEMEN PEMASARAN, PROPOSAL DISERTASI,PROPOSAL
TESIS,SKRIPSI,SKRIPSI FAKULTAS EKONOMI,SKRIPSI-TESIS-DISERTASI


1. PERANAN PERIKLANAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT.
SINAR MEGA INDAH PERSADA REAL ESTATE SUMENEP – MADURA

2. PENGARUH PROMOSI DAN POTONGAN HARGA TERHADAP PENJUALAN PADA
PERUSAHAAN MEUBEL "PUTRI BANGKIT" MADURAN LAMONGAN

3. PENERAPAN STRATEGI MARKETING GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN
PADA PR. "GUDANG KAYU" MALANG

4. ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
KRUPUK CAP BANDENG PADA UD. SUBUR JAYA LAMONGAN

5. PENGARUH BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK
MENGGUNAKAN JASA DI HOTEL GRAND PALACE MALANG

6. PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN ADVERTISING GUNA MENINGKATKAN
PENJUALAN PADA PERUSAHAAN LIMUN "SEGAR" JOMBANG

7. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TELUR AYAM RAS SEBAGAI DASAR PENETAPAN
STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN TELUR BIMA SAKTI MALANG.

8. PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN
PADA PERUSAHAAN RAKET ABADI MALANG

9. PENGARUH PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN
PENJUALAN PADA HOTEL KLUB BUNGA

10. STRATEGI PROMOTIONAL MIX GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA
PERUSAHAAN TEGEL "ACC" BANYUWANGI

11. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL
KALPATARU MALANG

12. PELAKSANAAN SALES PROMOTION YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME
EKSPORT ROTAN PADA PT. "FENDI MUNGIL" GRESIK

13. PERANAN ADVERTISING YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME
PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK "KEBAYAK" NGANJUK

14. PERANAN PERIKLANAN DAN KEBIJAKAN HARGA DALAM MENINGKATKAN TINGKAT
OKUPANSI KAMAR PADA HOTEL MERDEKA KEDIRI

15. PELAKSANAAN PRODUCT DIVERSIFICATION DAN ADVERTISING GUNA
MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL "INDAH CEMERLANG"
MALANG.

16. ANALISIS PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN AIR MINUM ISI ULANG. (STUDI PADA MAHASISWA FE X)

17. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA PR.
SEKAR ARUM BLITAR

18. PENGARUH STRATEGI BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA
PERUSAHAAN BORDIR "VOXI-73" PANDAAN PASURUAN

19. PERANAN PRODUCT DEVELOPMENT DAN ADVERTISING GUNA MENINGKATKAN
VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PERLENGKAPAN SEPEDA "MOCH. ATIEM"
NGUNUT TULUNGAGUNG

20. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI YANG EFEKTIF GUNA
MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PABRIK KERAMIK SOEHARTO DINOYO
MALANG

21. ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENJUALAN PADA DEALER SEPEDA
MOTOR SUZUKI PT. HERO SAKTI MOTOR MALANG

22. FAKTOR-FAKTOR PELAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
KONSUMEN PADA PT. KALIGUMA TRANSINDO SURABAYA

23. PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. KOMPAS
AGUNG MALANG

24. FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN CEPAT SAJI DI MALANG (Studi Kasus
Pada Pelanggan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi X)

25. PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN BEROBAT DI PT.
PETRO GRAHA MEDIKA RUMAH SAKIT PETROKIMIA GRESIK

26. ANALISIS PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA SHE BOUTIQUE AND COLLECTION DI
MALANG

27. ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PRODUK KNALPOT PADA PERUSAHAAN RODA JAYA KNALPOT MALANG

28. ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP
KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA SERVICE PADA SALMA AUTO BANDUNG
TULUNGAGUNG

29. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN
PENGGUNAAN JASA KERETA API GAJAYANA DI STASIUN X

30. ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR KEPUTUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA
PERUSAHAAN ROKOK LEMBANG JAYA MALANG

31. ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN HARGA, PROMOSI DAN FASILITAS PENDUKUNG
TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL GRAND PALACE MALANG

32. PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF TERHADAP VOLUME PENJUALAN
PADA PERUSAHAAN ROKOK DJAGUNG PADI MALANG

31. PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PENGGUNA PRODUK MOTOR HAPPY DI DEALER HAPPY KEPANJEN MOTOR

32. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN
PRODUK PADA PT.PESONA REMAJA MALANG

33. PERANAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN SEBAGAI DASAR PENGAMBILAN
KEPUTUSAN BAGI MANAJER PADA PT. SARI JATI ADHITAMA BEKASI

34. PENGARUH PERIKLANAN DAN KEBIJAKAN HARGA DALAM MENINGKATKAN TINGKAT
HUNIAN KAMAR PADA HOTEL KLUB BUNGA BUTIK RESORT BATU

35. ANALISIS PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN
PENJUALAN PAKAN TERNAK PADA KOPERASI SAE PUJON KABUPATEN MALANG

36. ANALISIS SWOT SEBAGAI LANDASAN MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PADA
PERUSAHAAN RAKET GONEX MALANG

37. PENGARUH VARIABEL KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN
PENGGUNA JASA PERBANKAN DI BANK JATIM CABANG MALANG

38. PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALER
PT. SUN STAR MOTOR MALANG

39. PENGARUH FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU HOTEL
PADA HOTEL MUTIARA MALANG

40. VARIABEL KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN
PADA PT. HERO SWALAYAN CABANG SARINAH PLAZA X

41. PENGARUH ADVERTISING DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN
PADA PERUSAHAAN ROKOK PUTRA MANDIRI PAKISAJI

42. PENERAPAN PENGEMBANGAN PRODUK YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN
VOLUME PENJUALAN PADA PT. MIKATASA AGUNG SURABAYA

43. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA
PERUSAHAAN JAMU PAYUNG PUSAKA KEDIRI

44. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN
TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR SUZUKI DI BOJONEGORO

45. ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN GENTENG BETON GUNA MENINGKATKAN
OMZET PENJUALAN PADA PT. FARIZ BULULAWANG

46. ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENJUALAN PADA DEALER SEPEDA
MOTOR SUZUKI PT. TRIJAYA UTAMA MANUNGGAL MALANG

47. FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN YANG BERPENGARUH TERHADAP
KEPUASAN PELANGGAN PEMAKAI JASA KERETA API GAJAYANA DI STASIUN KOTA
BARU MALANG

48. ANALISIS FAKTOR PSIKOLOGIS YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN
KONSUMEN TERHADAP PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA DI PT. TIARA MEGAH INDAH
JAYA MALANG

49. ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN
DALAM MENYEWA KAMAR HOTEL WISATA TIDAR MALANG

50. PELAKSANAAN STRATEGI PERIKLANAN YANG TEPAT DALAM USAHA
MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA PERUSAHAN GARMENT TAMAN SARI
COLLECTION GIANYAR BALI

51. PENGARUH FAKTOR-FAKTOR JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
DI MINI MARKET HARUM KANDANGAN KEDIRI

52. ADVERTISING YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA
PERUSAHAAN MEUBEL UKIR CV. SANTOSO JEPARA – JATENG

53. PENGARUH PEMBERIAN DISKON TERHADAP OMZET PENJUALAN PADA TOSERBA
"ANAK BANGSA" TUREN – MALANG

54. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PR. KRETEK
SUMBER AGUNG MALANG

55. PENGARUH PERIKLANAN, PENJUALAN INDIVIDU DAN PROMOSI PENJUALAN
TERHADAP PENJUALAN PADA PR. 369 BOJONEGORO.

56. PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA OLEH
KONSUMEN PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) SUMENEP

57. PELAKSANAAN PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA
MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PT. GENTONG" TAYU
KABUPATEN PATI JAWA TENGAH

58. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGIS YANG MEMPENGARUHI PERILAKU
KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN UNTUK MEMBELI MOTOR CHINA MERK
STARWAY (Studi Kasus Pada UD. Jaya Alamin Malang)

59. ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN TRANSPORTASI
BUS BUMEL PO. RESTU
(Studi Kasus Pada Penumpang Trayek Surabaya-Malang-Blitar PP)

60. ANALISIS PENGARUH FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN
PELANGGAN PADA HOTEL GRAND PALACE MALANG

61. PENGARUH PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN
PADA PERUSAHAAN TENUN NASIONAL CV. GOENO NGUNUT TULUNGAGUNG

62. PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN TERHADAP NILAI PENJUALAN
PADA PT. GRAHA MAKMUR CIPTA PRATAMA SUMENEP

63. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM
PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK SEDAP (Studi
Pada Mahasiswa X)

64. PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PROMOTIONAL MIX TERHADAP PENINGKATAN HASIL
PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TENUN NASIONAL CV. GOENO TULUNGAGUNG

65. MENGEFEKTIFKAN ADVERTISING UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN
PADA PERUSAHAAN SEPATU KARONA MALANG.

66. PELAKSANAAN PERSONAL SELLING DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA
MENINGKATKAN PENJUALAN POLIS ASURANSI PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA
CABANG MALANG

67. FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN PRODUK SOPHIE MARTIN

68. PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN
TAMU DI HOTEL BIDADARI AMBON

69. PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION
TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PT. TRISAKTI PURWOSARI
MAKMUR

70. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN
MEMBELI PRODUK MIE INSTANT INDOMIE (Studi Kasus pada Mahasiswa X
Angkatan X)

71. PERANAN MARKETING MIX DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA
PERUSAHAAN TISSUE COLOGNE TISSUE "COOL CLEAN" MALANG

72. PELAKSANAAN PERSONAL SELLING DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA
MENINGKATKAN PENJUALAN POLIS ASURANSI PADA AJB BUMIPUTERA 1912
WONOKROMO SURABAYA

73. PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME
PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL CV. MALANG INDAH GENTENG RAJAWALI
MALANG

74. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN
PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR MERK SUZUKI (STUDI PADA MASYARAKAT
KELURAHAN BAKALAN KRAJAN KECAMATAN SUKUN KOTA MALANG)

75. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN MEMBELI PRODUK ROKOK
SAMPOERNA MILD (Studi Kasus pada Mahasiswa X Fakultas Ekonomi Angkatan
2001)

76. PENERAPAN STRATEGI MARKETING YANG TEPAT BAGI PERUSAHAAN DALAM
MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TISSUE COLOGNE "COOL
CLEAN" MALANG.

77. PENTINGNYA PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK SUSU SAPI PERAH GUNA
MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN

78. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN
VOLUME PENJUALAN PERUSAHAAN SAMBEL PECEL KARANGSARI BLITAR JATIM

79. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA
PERUSAHAAN JAMU PAYUNG PUSAKA KEDIRI

80. ANALISIS PENGARUH FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN
PELANGGAN PADA HOTEL ANGSOKA SINGARAJA BALI

81. PENERAPAN PROMOTIONAL MIX YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME
PENJUALAN PADA HOTEL WISATA TIDAR MALANG.

82. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN UNTUK
MENCAPAI KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN WENDY'S MALANG

83. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN KARTU GSM TELEPON SELULAR PADA PT.
TELKOMSEL MALANG SEBAGAI DASAR PENETAPAN STRATEGI PERUSAHAAN.

84. PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN YANG TEPAT
DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL MAJU
JAYA DI MOJOKERTO

85. PENGARUH VARIABEL ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PRODUK SARUNG AHA DI UD. AHA GRESIK JAWA TIMUR

86. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM
PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PT. CHALIDANA INTI CAHAYA
SURABAYA

87. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PENGGUNA JASA
BANK PADA BANK RAKYAT INDONESIA CABANG TULUNGAGUNG

88. PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PERILAKU PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP
PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANPHONE MERK NOKIA" (STUDI
PADA MAHASISWA FE X)"

89. PENGARUH ADVERTISING DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME
PENJUALAN PADA PERUSAHAAN JAMU PT. PAYUNG PUSAKA KEDIRI.

90. PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME
PENJUALAN PADA PERUSAHAN GARMENT MEKAR WANGI COLLECTION GIANYAR BALI

91. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN
KONSUMEN PENGGUNA JASA KAMAR PADA HOTEL KLUB BUNGA BUTIK RESORT BATU

92. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL
MUTIARA MALANG

93. ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PRODUK KAOS JOGER BALI

94. PERANAN PENGEMBANGAN PRODUK YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN
VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN GENTENG PRES (BETON) "FARIZ"
BULULAWANG MALANG.

95. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROTI
SALWA DURENAN TRENGGALEK

96. ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PRODUK SOPHIE MARTIN (Studi Pada Mahasiswa X)

97. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN
VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK "LEMBANG JAYA" MALANG

98. PELAKSANAAN KEBIJAKAN POTONGAN HARGA GUNA MENINGKATKAN VOLUME
PENJUALAN PADA PERUSAHAAN FURNITURE CV. WINGS INDOWOOD SINGOSARI

99. ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUTUSAN
PELANGGAN HOTEL KARTIKA GRAHA MALANG

100. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK
BANDENG PRESTO ELVA MALANG

101. PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN
PADA PERUSAHAAN KECAP CAP "TAWON" MADIUN

102. ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN HARGA, PROMOSI DAN FASILITAS
PENDUKUNG TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL SANTIKA MALANG

103. PENAMBAHAN AGEN DAN PEMBERIAN POTONGAN HARGA YANG TEPAT GUNA
MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT "PANCA WIRA USAHA" JAWA TIMUR
PABRIK KERAMIK TULUNGAGUNG

104. FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM
MEMUTUSKAN MEMBELI PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT (Studi Kasus Pada
Mahasiswa X)

105. PENGARUH PELAYANAN DAN PENYEDIAAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN
PELANGGAN PADA PT. TELKOM Tbk KANDATEL MALANG

106. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN DI
LEMBAGA PENDDIKAN PRIMAGAMA CABANG X.

107. PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA HOTEL TRETES VIEW

108. ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP TINGKAT HUNIAN
KAMAR PADA HOTEL PELANGI MALANG

109. PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA
MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK KENCANA MURNI SURAKARTA.

110. PENGARUH VARIABEL BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN
MENGGUNAKAN JASA TELEKOMUNIKASI DI PT. TELKOM TBK. KANCATEL GRESIK
(STUDI PADA PENGGUNA JASA TELEPON RUMAH DI KANCATEL GRESIK)

111. PELAKSANAAN DISCOUNT POLICY YANG EFEKTIF UNTUK MENAMBAH TINGKAT
OCCUPANCY PADA HOTEL MONTANA I MALANG

112. PELAKSANAAN DISCOUNT POLICY DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF UNTUK
MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KAMAR PADA HOTEL MONTANA I MALANG

113. PENERAPAN PROMOSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN
PADA PERUSAHAAN ROKOK "PUTRA MANDIRI" GONDANGLEGI MALANG

114. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK
MENGINAP DI HOTEL PELANGI MALANG

115. PENGARUH ADVERTISING PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION
TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA PT.IMIT TULUNGAGUNG

116. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK
MENGGUNAKAN JASA BANK (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK MEGA CABANG KAWI
MALANG)

117. ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
KRUPUK CAP DUA ANGSA PADA CV. KARYA USAHA SIDOARJO

118. ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR KEPUTUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA
PERUSAHAAN ROKOK GUDANG GENTENG TRENGGALEK

119. ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA
UNTUK MENABUNG DI TAHAPAN BCA (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas
X)

120. DIVERSIFIKASI PRODUK DAN ADVERTENSI YANG EFEKTIF GUNA
MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. GANGSAR NGUNUT TULUNGAGUNG.

121. PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT DALAM MENGHADAPI KRISIS
EKONOMI PADA PERUSAHAAN KAROSERI DAN KONTRUKSI PIALA MAS MALANG

122. PENAMBAHAN PENGECER DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN
SUSU SAPI PADA KOPERASI "SAE" PUJON-MALANG

123. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN ADVERTISING YANG TEPAT GUNA
MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PT. AKHAS MALANG

124. PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT SEBAGAI UPAYA
MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. MATAHARI PUTRA PRIMA CABANG
MALANG

125. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN DALAM PEMILIHAN
PRODUK SABUN MANDI

126. PERANAN AGEN (PENJUALAN) DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME
PENJUALAN PADA PT. UNI CHARM INDONESIA

127. ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP
KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO)

128. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN
MENGKONSUMSI PRODUK JASA PARIWISATA TAMAN WISATA SENA PUTRA DI MALANG

129. PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA
MENINGKATKAN VOLUME PENJULAN PADA CV. SAMUDRA RAYA DI CUPEL NEGARA –
BALI.

130. ANALISIS FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK CLUB". (STUDI PADA KONSUMEN DI
KELURAHAN X)

131. PELAKSANAAN PROMOTIONAL MIX YANG TEPAT SEBAGAI USAHA MENINGKATKAN
VOLUME PENJUALAN PADA HOTEL "PAJAJARAN PARK" MALANG

132. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN HUNIAN
KAMAR PADA HOTEL PURNAMA BATU-MALANG

133. PENGARUH PELAYANAN TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENUMPANG TAXI PT.
CITRA DEWA REMBULAN" SURABAYA

134. ANALISIS PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN
MAHASISWA X DALAM MENGGUNAKAN JASA WARNET DI KOTA X

135. PELAKSANAAN PRODUCT DEVELOPMENT DAN SALES PROMOTION YANG EFEKTIF
GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KERAJINAN ANTIK
JAYA PONOROGO

136. PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(SURVEY PADA PELANGGAN DI HOTEL SORGA-COTTAGES KUTA BALI)

137. PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR
PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA WARNET PADA MAHASISWA FE
UNIVERSITAS X

138. PENGARUH PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PADA
PERUSAHAAN MEUBEL "ANIKA USAHA" LAMONGAN

139. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNA JASA TELEPON
RUMAH PADA PT. TELKOM KANCANTEL KEPANJEN (DITINJAU DARI BAURAN
PEMASARAN 7P)

140. PENGARUH VARIABEL SEGMENTASI PASAR TERHADAP PERMINTAAN PADA
PERUMAHAN GRIYA MELATI INDAH DI BLITAR

141. PENGARUH PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI GUNA MENINGKATKAN VOLUME
PENJUALAN PADA INDUSTRI MALANG INDAH GENTENG RAJAWALI

142. ANALISIS PENGARUH FAKTOR PRILAKU MAHASISWA FE X TERHADAP
PEMILIHAN PRODUK SIM CARD GSM SIMPATI

143. ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP
KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN JASA PADA KOPERASI SERBA USAHA SRI
REJEKI I MALANG

144. PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN
PADA PERUSAHAAN KOPI BUBUK "BURUNG JALAK" SLILIR MALANG

145. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MAHASISWA DALAM
MEMUTUSKAN MEMBELI BUKU DI TOGA MAS (Studi Pada Mahasiswa X)

Diposting oleh:
Info Bisnis Online Terpercaya di Bawah ini
http://usahaonlinegratisan.blogspot.com/

Rahasia Sukses Lulus Tes Pekerjaan dan Ujian Nasional Pelajar Plus
Bantuan Fasilitas Soal Test Serta Didukung Software Simulasi Soal-Soal
Tes Terlengkap dan Update. Untuk Persiapan Menghadapi Penerimaan CPNS,
BUMN, Swasta, SNMPTN, Ujian Akhir Nasional Serta Sebagai Sarana Media
Investasi Pendidikan Bagi Anda dan Keluarga Anda
http://www.kliksoal.com/?id=raiutama

Telah Tercipta Sebuah Bisnis Yang Sangat Luar Biasa Yang Mampu Melipat
Gandakan Secara Cepat Saldo Rekening Anda, Uang Akan Mengalir
Terus,Terus Dan Terus Tanpa Anda Sadari
http://www.uangbalik.co.tv/?id=134960

0 Responses to “JUDUL SKRIPSI MANAJEMEN PEMASARAN, PROPOSAL DISERTASI,PROPOSAL TESIS,SKRIPSI,SKRIPSI FAKULTAS EKONOMI,SKRIPSI-TESIS-DISERTASI”

Poskan Komentar


Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free




Banner 125x125 - 1

Links



XML

Powered by Blogger

make money online blogger templates



© 2013
sms massal gratis
Susu Kambing Higoat Pertama di Indonesia
Tanpa cari downline



Bahan Kuliah Judul Penelitian | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health

Free Ebooks | Free Ebooks | Free Ebooks | Bahan Kuliah Lengkap | Bahan Kuliah Manajemen | Jurnal dan Buku Tourism English Version